( pcs)
jmlBarangBerat (Kg)Total
keranjang anda kosong
0 0,00Rp 0

MEJA RIAS

MEBELKAMARSET.COM >> Pusat Informasi Model, Harga & Jual Meja Rias Kayu Minimalis Modern Ukiran Mewah Jati Jepara

 

Kalau membahas interior sebuah rumah, tentu kita akan di hadapkan dengan yang namanya perabotan. Perabotan adalah salah satu aspek yang menunjang kegiatan di dalam rumah. Mengapa demikian?? Perabotan tidak hanya di gunakan sebagai penyeimbang desain rumah atau mempercantik rumah. Namun segala aktivitas kita sangat terbantu dengan adanya perabotan. Di ruangan kamar saja misalnya, anda akan nyaman dengan adanya tempat tidur. Pakaian anda akan tertata rapi dan terlindung dengan lemari pakaian. Perlengkapan kosmetik akan rapi dengan adanya meja rias. Nah seperti yang akan kami ulas untuk anda kali ini yakni meja rias. Produk yang sangat di sukai wanita heheheh

Jual Meja Rias

Anda sedang mencari produk yang satu ini??? Semoga Kami bisa membantu

Meja Rias bisa di artikan sebagai salah satu perabotan atau furniture yang ditempatkan di dalam ruangan kamar. Menjadi bagian dari perabotan kamar set apabila di pesan sekaligus. Sesuai fungsinya, perabotan ini digunakan untuk berdandan atau rias para kaum hawa. Tapi tida hanya itu fungsinya lebih penting adalah agar perlengkapan make-up lebih tertata rapi. Dilengkapinya produk ini dengan laci, pintu dan rak adalah kegunaaan untuk menyimpan perlengkapan tersebut.

Bagi anda yang sedang mencari produk meja rias dengan model minimalis, ukiran atau yang mewah. Di Workshop kami ini anda bisa pesan dengan model apa saja dan juga bisa Custom Model sesuai pesanan.

Sebelum itu kami akan bahas beberapa model terlebih dahulu

1.MEJA RIAS MEWAH

 

Meja Rias model ini adalah produk yang biasanya di desain bagus dan berkelas. Modelnya bisa di katakan tidak biasa dan di banderol dengan harga yang mahal. Untuk lebih jelasnya desain mewah bisa di indikasikan sebagai berikut

  • Model Glamour
  • Mahal
  • Bahan Berkualitas
  • Hasil Menakjubkan
  • Biasanya Ukuran Besar

Bagaimana dengan meja rias, ya lebih kurang samalah ciri-cirinya.

Produk tolet dengan desain yang mewah biasanya di pilih untuk mengisi ruangan kamar yang mewah juga agar serasi. Di jepara sendiri produk dengan kategori mewah bisa di pisahkan dengan beberapa model. Pemisahannya bisa dilihat dari ukiran, warna finishing atau bahan kayunya.

Berikut ini sudah kami siapkan model meja rias mewah jepara menurut pembagian kategorinya

1.1 Meja Rias Mewah Ukiran

Kalau dilihat dari namanya sudah jelas sekali ya, mewah dan ukiran. Suka dengan produk motif ukiran khas jepara? Model ukiran jepara saat ini sudah modern. Produk tolet saat ini merupakan gabungan antara ukiran asli jepara dengan ukiran gaya eropa. Gaya eropa yang memiliki keunggulan dari motifnya yang berkelas dan terkesan mahal. Jadi kalau anda mau punya produk dengan rasa eropa, sudah bisa mendapatkannya di workshop kami. Pilihannya sangat banyak sekali dan bisa custom sesuai keinginan.

Meja Rias Mewah Ukiran

Jual Meja Rias Mewah Ukiran

Harga Meja Rias Mewah Ukiran

1.2 Meja Rias Mewah Modern Warna Emas atau Gold

Mewah dengan warna finishing atau cat gold emas. Produk dengan gaya super glamour. Banyak di minati untuk lamaran, hantaran atau produk pernikahan pengantin. Bila untuk acara pernikahan biasanya di pesan 1 set dengan item lainnya seperti tempat tidur.

Peminat produk dengan corak warna emas ini biasanya dari kota Aceh, Medan, Padang atau Pekanbaru. Tidak heran juga, karena provinsi tersebut sangat gemar dengan warna demikian.

Warna emas yang bisa di pilih tidak hanya satu warna, namun sangat banyak dan bisa di kombinasi. Sebagai contoh warna emas terang, warna emas gelap dan kombinasi silver.

Meja Rias Mewah Warna Emas

Model Meja Rias Mewah Warna Emas

Harga Meja Rias Mewah Warna Emas

1.3 Meja Rias Warna Putih dengan Desain Super Mewah

Sudah kenal dengan warna cat duco?? Salah satu corak warna duco populer adalah warna putih. Meja rias dengan pilihan warna putih memiliki kesan yang anggun dan kalem. Kalau untuk kesan elegannya sudah jangan di tanya lagi. Warna finishing menggunakan bahan duco, jadi sangat halus sekali. Hasilnya agak lebih baik di banding bahan cat melamine untuk tingkat kehalusannya.

Pilihan warna untuk duco putih ini seperti duco camonik, duco krem, putih mutiara dan kombinasi.

Meja Rias Warna Purih

Model Meja Rias Warna Purih

Jual Meja Rias Warna Purih

1.4 Meja Rias Mewah Kayu Jati

Produk dengan kualitas unggulan bahan kayu jati. Selain keawetannya yang buaguss ini, alur kayu jati menjadi alasan tingginya permintaan untuk produk ini. Meja Rias Kayu Jati dengan warna melamin bisa jadi pilihan terbaik untuk kamar gaya modern. Warna kayu yang terkesan alami dan natural juga jadi trend saat ini. Misalnya seperti cat rustik/rustic ya, sangat menonjolkan sekali serat kayu.

Berbeda dari bahan cat duco yang menutup pori kayu, kalau bahan melamine menghidupkan serat kayu.

Meja Rias Mewah Kayu Jati

Jual Meja Rias Mewah Kayu Jati

2.Meja Rias Minimalis

Anda pecinta produk dengan gaya minimalis?? Kalau iya berarti anda orang yang kekinian hehehe.

Bagaimana tidak, gaya minimalis sangat populer saat ini dan menjadi ikon saat ini. Semua hal hampir seluruhnya di buat minimalis. Lalu seperti apa sih minimalis kalau untuk produk meja rias?

  • Simpel & Elegan
  • Minim Ornamen ( Polos )
  • Sederhana yang Cantik
  • Tidak Membosankan

Lah untuk lebih jelasnya, lebih baik lihat cotoh yang sudah ane siapkan ini

2.1 Meja Rias Minimalis Duco Jepara

Tentu udah sedikit paham ya dengan warna duco, di atas tadi sudah di bahas.

Namun kali ini merupakan kombine antara desain minimalis dengan cat duco. Langsung saja kita cek seperti apa sih modelnya

Meja Rias Minimalis Duco

Model Meja Rias Minimalis Duco

Jual Meja Rias Minimalis Duco

Harga Meja Rias Minimalis Duco

2.2 Meja Rias Minimalis Kayu Jati

Meja Rias dari bahan kayu jati, berbeda ya dengan cat duco. Kalau cat duco pakai bahan kayu mahoni. Jadi kalau kayu jati bahan catnya melamin, ada bagiannya masing-masingnya. Bahan duco menutup pori kayu sedangkan bahan melamine tidak.

Jadi misalnya pengen produk alami dengan corak kayu yang terlihat bisa pilih bahan kayu jati.

Meja Rias Minimalis Kayu Jati

Jual Meja Rias Minimalis Kayu Jati

Model Meja Rias Minimalis Kayu Jati

Harga Meja Rias Minimalis Kayu Jati

2.3 Meja Rias Corak Ukiran Minimalis

Gemana nihhh Ferguso….model ukiran kok ada minimalisnya? Bingung?? Jangan bingun, sebagai produsen Mebel Jepara yang baik hati kami akan ulas untuk anda.

Produk ini merupakan inovasi yang cukup berhasil. memadukan antara model minimalis dengan corak ukiran. Tapi corak ukirannya juga tidak seperti pure ukiran ya, ukirannya simpel.

Meja Rias Minimalis Ukiran

Jual Meja Rias Minimalis Ukiran

Harga Meja Rias Minimalis Ukiran

 

3. MEJA RIAS UKIRAN

Sejatinya yang menjadi ciri khas jepara adalah meja rias model ukiran jepara. Dari zaman dulu hingga sekarang tetap eksis dan masih menjadi pilihan. Meskipun produk yang meningkat penjualnnya adalah minimalis dan yang mewah.

Motif ukiran di nilai desainnya jadul, klasik dan model lama. Terkadang datang juga anggapan kalau ukiran sangat horor dan mistis. Wih anggepannya ekstrim banget dah. Tapi liat-liat juga ukirannya brayyy

Untuk dari segi harga, produk meja rias ukiran lebih murah di bandingkan dengan model sebelumnya.

 

3.1 Meja Rias Ukiran Klasik

Yah ukiran klasik, semakin menguat nih anggepan jadul dan mistisnya wkwkwkwk. Tapi selow dulu lah, justru yang klasik gini malah nilai seninya sangat tinggi.

Meskipun ini jaman modern, model klasik tetap banyak peminatnya, terlebih lagi yang tahu arti seni.

Meja Rias Ukiran Klasik

Jual Meja Rias Ukiran Klasik

Model Meja Rias Ukiran Klasik

3.2 Meja Rias Ukiran Duco Jepara

Ketemu lagi deh dengan Om Duco hehehe,, kali ini bahan cat duco di sematkan di produk dengan desain ukiran. Seperti apa ya modelnya, penasaran ?? Cekidot

Meja Rias Ukiran Duco

Model Meja Rias Ukiran Duco

Jual Meja Rias Ukiran Duco

3.3 Meja Rias Ukiran Corak Marmer

The Last, produk meja rias ukiran corak marmer salah satu korban inovasi untuk warna finishing. Corak marmer bisa di katakan sebagai seni abstrak untuk proses finishing.

Model marmer bisa juga di bilang produk yang meriah dan ramai. Coraknya yang beragam dalam satu produk jadi alasannya. Warna marmer dikombinasikan dengan dasar warna salak, warna duco, warna emas dan loster. Model ini semua corak warna di gabung menjadi satu seperti gado-gado.

Meja Rias Ukiran Marmer

Jual Meja Rias Ukiran Marmer

Model Meja Rias Ukiran Marmer

Rp 2.300.000
Order Sekarang » SMS : 0878 8272 9191
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeMKS - 149
Nama BarangMeja Rias Minimalis Terbaru Kepiting
Harga Rp 2.300.000
Lihat Detail
Rp 2.500.000
Order Sekarang » SMS : 0878 8272 9191
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeMKS - 148
Nama BarangMeja Rias Minimalis Jepara Motif Wajit
Harga Rp 2.500.000
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 0878 8272 9191
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeMKS - 096
Nama BarangMeja Rias Klasik Modern Frame Buka Tutup
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 0878 8272 9191
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeMKS - 095
Nama BarangMeja Rias Cat Putih Semi Minimalis
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp 3.000.000
Order Sekarang » SMS : 0878 8272 9191
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeMKS - 094
Nama BarangMeja Rias Minimalis 2019 Cat Duco
Harga Rp 3.000.000
Lihat Detail
Rp 2.500.000
Order Sekarang » SMS : 0878 8272 9191
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeMKS - 093
Nama BarangMeja Rias Minimalis Modern Tulip
Harga Rp 2.500.000
Lihat Detail
Rp 3.500.000
Order Sekarang » SMS : 0878 8272 9191
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeMKS - 092
Nama BarangMeja Rias Minimalis Duco Cap Silang
Harga Rp 3.500.000
Lihat Detail
Rp 3.700.000
Order Sekarang » SMS : 0878 8272 9191
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeMKS - 058
Nama BarangMeja Rias Putih Duco $ Ukiran Mewah
Harga Rp 3.700.000
Lihat Detail
Rp 5.500.000
Order Sekarang » SMS : 0878 8272 9191
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeMKS - 057
Nama BarangMeja Rias Ukiran Cat Putih Emas Mewah
Harga Rp 5.500.000
Lihat Detail
Rp 7.000.000
Order Sekarang » SMS : 0878 8272 9191
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeMKS - 056
Nama BarangMeja Rias Gold Mewah Warna Duco
Harga Rp 7.000.000
Lihat Detail
Rp 3.700.000 4.000.000
Order Sekarang » SMS : 0878 8272 9191
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeMKS - 055
Nama BarangMeja Rias Mewah KREM Butterfly
Harga Rp 3.700.000 4.000.000
Anda HematRp 300.000 (7.50%)
Lihat Detail
Rp 3.300.000 3.500.000
Order Sekarang » SMS : 0878 8272 9191
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeMKS - 054
Nama BarangMeja Rias Mewah Putih Emas SATIS
Harga Rp 3.300.000 3.500.000
Anda HematRp 200.000 (5.71%)
Lihat Detail
Page 1 of 3:1 2 3